Rabu, 05 Oktober 2011

RASA


Bahagia. .
Itu yg aku rasakan. .
Walau terselip gelisah di hatiku. .
Takut akan kehilangan mu. .
Takut kau pergi dariku lagi. .
Dan lagi. .

Haru. .
Rasa itu yg aku rasakan. .
Haru akan keikhlasanmu. .
Saat kau rela menerimaku. . .
Dengan segala kekuranganku. .

Nyaman. .
Rasa itu yg aku rasakan. .
Saat aku bisa merasakan hadirmu. .
Bisa mendengar suaramu. .
Walau aku tak bisa menatap wajahmu. .

Sayang. .
Itu yg aku rasakan. .
Padamu. .
Yg juga ku harap kau rasakan padaku. .


Terima kasih. .. Kau masih peduli padaku. .
Masih sayang padaku. .
Meski ku tak tau seberapa besar rasa itu. . .
Ku harap. .
Kau akan tetap seperti itu. .
Menyelimutiku dengan rasa bahagia,, haru,, nyaman,, sayang. .
Yg bisa menyelamatkan hidupku. .
Dan bisa menyempurnakan hidupku. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
cerita hati. Template Design By: SkinCorner