Senin, 17 Oktober 2011

Bimbang


“aku selalu mengagumi km sebgai wanita yg sholehah, baik, lugu, sabar, dan tegar.. km takkan tergantikan oleh siapapun.. semoga selalu menjadi yg terbaik di hidupku.. i miss u dengan segala kebaikan dan kecerdasanmu.. terima kasih sudah mencintaiku. dan itu sebuah kehormatan bagiku. i love you honey..”

Kalimat itu mungkin bisa membahagiakan wanita itu. .
Tapi tidak bagiku. .
Mengapa kau menuliskan kata2 tu pada wanita lain ketika kau bersamaku???
Kalimat itu menyayat hatiku. .
Sangat menyakitiku. .
Kalimat itu telah memporak porandakan kepercayaan ku padamu. .
Kalimat itu telah menghancurkan harapanku. .

Kau bilang kau tak cinta padanya. .
Tapi bagaimana bisa orang yg tak mencintai bisa menulis kata-kata seperti itu????
Kau bilang kau hanya main-main dengannya. .
Apakah semudah itu kau mempermainkan perasaan wanita????
Aku juga seorang wanita A…. …
Aku juga takut kau permainkan aku seperti dia. .

Aku tak tau bagaimana perasaanmu. .
Perasaanmu padaku dan perasaanmu padanya. .
Aku bingung bagaimana harus menghadapimu. .

Kau bilang kau lebih memilihku. .
Apakah itu benar????
Bagaimana aku bisa kembali percaya padamu???
Bagaimana aku bisa meyakinkan diriku????

Memang aku masih menyayangimu. .
Sangat menyayangimu. .
Tapi apakah kau benar-benar menyayangiku????
Benar-benar menginginkanku????
Apakah kau menginginkan aku pergi darimu????
Ku harap kau bisa memberi tau apa yg kau inginkan. .
Dan apa yg kau rasakan. .
Ku harap kau menyampaikannya melalui tindakan,,bukan perkataan. .

0 komentar:

Posting Komentar

 
cerita hati. Template Design By: SkinCorner