Minggu, 16 Oktober 2011

isi hatiku


Sakit. .
Sangat sakit. .
Saat aku tau dia membohongiku. .
Dia tak jujur padaku. .
itu sangat menyakitiku. .
padahal selama ini aku selalu jujur padanya. .

Kenapa semua ni terjadi disaat aku benar-benar menyayanginya????
Saat aku menaruh semua harapanku padanya. .
Saat aku merasa dialah yg bisa membahagiakanku. .
saat aku berharap dia kan menyelamatkanku dari gelapnya duniaku. .

Ya ALLAH. .
Apa memang aku begitu hina???
Sehingga aku tak berhak tuk bahagia???
Apa aku begitu banyak dosa???
Sehingga aku tak berhak mendapatkan kasih sayang yg tulus????

Mungkin ini hukuman darimu ya ALLAH. .
Tapi apakah aku sanggup tuk menjalani cobaanmu ini ya ALLAH??????
Apa yang harus aku lakukan Ya ALLAH?????
Aku memohon petunjukMU. .

0 komentar:

Posting Komentar

 
cerita hati. Template Design By: SkinCorner